Monday, April 4, 2011

everybody's changing

hola. gue udah kehabisan akal nyari cari buat tidur tapi tetep ga bisa merem ini mata. gimana engga kemaren gue balas dendam gara-gara kurang tidur seminggu, gue tidur lebih dari 12 jam! dan ini juga gue ada uts English2 jam 10.45 pagi. dan kalau subuh-subuh gini sepi sendiri dan kegundahan pun datang. tiba-tiba gue ingat orang-orang yang pernah ada di kehidupan gue. beberapa orang yang datang dan pergi. ada satu kesamaan dari mereka. they're changing. changing to be someone i don't know. entah perasaan gue aja. gue bingung kenapa orang bisa berubah atau mungkin gue aja yang ga "ngeh" sama perubahan gue dan orang lain ngerasain hal yang sama pada gue. gue gatau. yang gue tahu gue ga pernah merasa berubah. ada satu hal yang terlintas di pikiran gue : apakah mereka berubah karena naluri mereka sendiri atau sikap gue yang mengubah mereka". gue benar-benar ga habis pikir gimana bisa orang yang dulu sangat manis bisa berubah jadi menakutkan dan siap menyerang kita. kenapa gue gabisa kaya gitu? kenapa gue ngerasa perasaan yang ada di gue selalu abadi. everybody'd changing but i don't feel the same..

-cacatan gundah di pagi buta-

No comments: