Wednesday, April 13, 2011

hello goodbye

halo selamat pagi. ketemu lagi dengan gue. you can call me "si kalong" karena gue selalu beredar jam segini -.-
ehm sebenarnya lagi ga niat nulis tapi tiba-tiba teringat ada yang bilang ke gue supaya di update blognya (gue engga nyangka ada yg menantikan tulisan "sampah" gue. thanks anyway).
nilai-nilai uts sudah beterbangan dan ehm lagi-lagi gue harus gigit jari. nilai gue setengah semua, yah ada beberapa yg lumayan. tapi gue bakal ngejar di uas. gue ga pengen ada yang ngulang-ngulang lagi, capek boo lagian gue udah tua ini harus cepet-cepet lulus, bosen gue kuliah.
dan gue merasakan ada yang berubah dari gue. kalau dulu gue itu paling malas kalau banyak kegiatan, gue lebih memilih berleha-leha di kosan tapi sekarang entah mengapa gue lebih senang punya banyak kegiatan, gue malah pengen sibuksesibuksibuknya sampai gue gabisa berpikir. awalnya gue nyari kesibukan karena pengen nyari pelarian dari masalah gue, tapi sekarang gue menikmatinya. ternyata amat sangat menyenangkan bisa berhubungan dengan banyak orang. gue jadi sedikit menyesal dulu gak ambil bagian dalam beberapa kegiatan yang gue sanggup ngejalaninnya. tapi emang semua ada waktunya kan. gue tetap bersyukur buat segala sesuatu yang gue alami di masa lalu. the sweetest moment even the worst one, semuanya bagian dari hidup gue yang emang sudah seharusnya gue jalanin.
this is life. ada yang datang dan ada yang pergi. gue udah mencoba merelakan orang-orang yang pergi dari hidup gue. dan gue "menyambut" dengan sepenuh hati orang-orang yang datang ke dalam hidup gue. gue mencoba belajar dari kesalahan-kesalahan gue yang dulu. gue sadar masih banyak yang harus dirubah dari cara gue bersosialisasi dengan orang lain dan gue juga sadar sebagian orang yang pergi dari hidup gue karena kesalahan gue sendiri, yah meskipun emang itu udah jalannya, tapi gue tetap ngerasa cara gue masih sangat kurang baik. gue mencoba belajar belajar belajar dan biarlah hidup ini yang mengajari gue.
Goodbye, buat orang-orang yang telah pergi dari hidup gue. terima kasih pernah singgah dan membuat hidup gue berarti.
Hello, buat orang-orang yang baru hadir dalam hidup gue. terima gue apa adanya begitupun kamu. let's make wonderful moments together.
this is my life. and i love it.
how about you? i hope so ;)

full of love and hope
-shez-

1 comment:

Anonymous said...

ahahaha tulisan sampah merendah trus nih..