Saturday, July 14, 2012

LEMBAR PERSEMBAHAN

"In the name of the father, the son, and the holy spirit"
Puji syukur kepada Allah Tritunggal karena atas kasihNya penulis dapat menyelesaikan Tugas Akhir ini.
Penulis menyadari bahwa selama menempuh  pendidikan di Institut Teknologi Telkom, khususnya selama penyusunan Tugas Akhir ini, penulis mendapat banyak bantuan, perhatian, doa, masukan dan dorongan dari banyak pihak. Oleh karena itu, pada kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih kepada :
  1. Tuhan Yesus Kristus, penolong dan penghiburku. Semua ini dapat terjadi karena kebaikanNya. St. Yudas Tadeus atas novena yang menjadi kekuatan dan pengharapanku.
  2. Kedua orang tuaku, Bapak, S. Hutahaean dan Mama, J. Simorangkir tercinta yang selalu sabar menghadapi ‘boru’ yang super bawel dan banyak mintanya ini. Terima kasih untuk segala cinta dan kasih sayang. Kalian adalah anugerah terbesar dalam hidup ini.
  3. Abang dan adik-adikku tersayang bang Nando, ‘wak’ rere, reyn “bo” Terima kasih atas  doa dan motivasinya. Tiada lain yang kuingin selain berkumpul bersama kalian. Sukses untuk kita semua.
  4. Bapak Budi Prasetya, ST, MT. dan Bapak Bambang Setia, ST, MT selaku pembimbing Tugas Akhir ini. Serta Bapak Iman Hedi Santoso, selaku dosen wali. Terimakasih atas bimbingan, keteladanan, kesabaran dan ilmu yang telah kalian berikan.
  5. Opung doliku tercinta, A.O.Simorangkir, yang sangat menyayangi dan memperhatikan aku. Keinginan bersamamu di hari bahagiaku hanya menjadi impian, tapi aku yakin opung pasti tersenyum dari surga.
  6. Halasson Darmansya Sitanggang, yang selalu menemani di saat suka dan duka. Terimakasih atas cinta dan kesabaran terutama di saat-saat pengerjaan TA ini, maaf ya sayang kebagian repotnya hhe. Aku mendoakan yang terbaik selalu buat ‘kita’. Kita begitu berbeda dalam semua, kecuali dalam cinta (Tsahh! ;p)
  7. My Lovely Sweetypies Lusi, Flora, Junita. Sahabat sepermainan dan ‘sepergalauan’ hhe. Kangen nge-gosip, masak, karaokean, jalan, ‘pajamas party’, ngumpul sama kalian. Terima kasih telah menjadi keluarga terdekatku di perantauan ini. Jika suatu saat kita tidak bisa lagi untuk saling melempar senyuman. Yang kita punya hanyalah kenangan.. (kok jadi sedih gini hhe)
  8. Keluarga alumni Budi Mulia IT Telkom (Albumtel) khusunya angkatan 08, penghuni ‘azkaban’ dan sekitarnya, Lismanto, Ernest, Arjun, Jonathan, Ferdy, Roy, Deddy, Gaul (buat pinjaman laptopnya), Joshua, Rianto, Juwindar. Terima kasih untuk setiap canda dan tawa. Green canyon lagi kits? :p
  9. Seluruh anggota Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Aloysius, Unit Kesenian kebudayaan Sumatera utara (UKkSU), warga Telecommunication 32-05 atas pertemanan yang tak terlupakan bersama kalian.
  10. Seluruh penghuni kosan “Ananda Residence” terutama “ciwik-ciwik” bersaudara devi, tassja, anggun, ‘mamak’ friska, lisa, stevi, vera, gotti. Temen curhat, jalan, teriak-teriak, gosip, ’perang telor’, gila-gilaan. Terima kasih untuk setiap kebersamaan selama kurang lebih 4 tahun di kosan kita yang ‘sedikit’ autis hhe. Maaf kalau akhir-akhir ini saya jarang kelihatan ^^v.
  11. Seluruh Dosen IT Telkom, khususnya Teknik Telekomunikasi atas segala ilmu yang telah diberikan selama ini. 
  12. Serta semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan Tugas Akhir ini, baik secara langsung maupun tidak langsung.
Two are better than one, because they have a good return for their work; If one falls down, his friend can help him up. But pity the man who falls and has no one to help him up! Ecclesiastes 4:9-10


Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik semua pihak yang telah membantu dalam penyelesaian Tugas Akhir ini, Amin.

1 comment:

Theresia Novianti said...

sihiiiiiy ada namaku tuh :)))