Friday, July 13, 2012

amazing (me) spiderman

Wooohoooo so looooooooong time no see. terakhir gue apdet bulan februari dan sekarang sudah juli pemirsah. 5 bulan gue ga ngeblog 5 bulaaaaaaan. can you imagine how busy I am sampe ngga sempat ngeblog. oh sibuknya aku sibuk sekaliiii *pake theme song shinchan* well..gue ga sibuk banget sih cuma sibuk aja. yah apalagi kalau bukan sibuk dengan kau-tahu-apa. yap bener saya sibuk dengan 'itu' yang-namanya-tak-boleh-disebut. sakral banget deh si dua huruf itu. forget it. And guess what? gue gue....gue udah SARJANA sekarang ST gueee eeSTeeeehhh #elapaermata *lebay* Akhirnya gue terbebas juga dari kegalauan mahasiswa tingkat akhir, praise the Lord :'). Tanggal 28 juli ini gue wisuda. dateng ya dateng yaa, gue ga minta apa-apa kok lo dateng bawa sebuket bunga aja gue udah senang beneeerrr.
Oiya, lama ga ngeblog home blogger udah beda ya. kaya gini nih. mayan lah.



umm..i don't want to talk about my graduation here. maybe di post berikutnya yee. gue lagi pengen ngebahas tentang emejiiinggg spideyymeeennnn that i have just watched last night. sebenernya gue udah pengen nonton dari minggu lalu tapi berhubung si pacar bilang harus nontong bareng dia yawdadee akhirnya kita nonton ini kemaren bareng 3 orang temen yang lain. kita nonton di epicentrum XXI kuningan. gue paling suka nonton disini. studio paling gede dari bioskop2 yang pernah gue kunjungi. tapi denger2 imax lebih gede lagi. pengen nyobain imax tapi katanya tiketnya harus di pesen jauh hari karena bakalan full terus. capedehhh


aniweeeyy, gue ga akan bahas pilemnya. kalau gue pribadi lebih suka versi ini dripada spiderman yang sebelumnya. nonton ajadeh kalau penasaran. gue lebih tertarik membahas star movienya hoho.
this garfield !!!
umm not this one. well..this one is kyutt. but this another one is muchhh meauw meauwww
oke standar lah gantengnya. tapi kalau lo nonton pilemnya bakalan tau deh gimana charmingnya dia. dengan lengan berotot and his skateboard bikin pengen di bejyek bejyekk deh iiiihhhh *kumat deh labilnya*




sorry to say, andrew garfield is better than Tobey maguire with or without spiderman's costume. terlepas dari andrew lebih ganteng lebih lucu lebih asdfshdfhkjk (oke stop it), gue lebih suka aja sama sifat peter parker yang dibawain andrew di versi 'amazing spiderman'. kocak, bandel, songong tapi juga insecure. entah kenapa gue suka superhero yang rada songong gitu. kalau si tobey kan kalem dan rather nerd. kurang nge-rawrr gituuu. overal..the new version of spiderman is AMAZIIIIIIIING.


 It's ok It's ok Tobey. you're amazing too but andrew moreeeeeeeeeeeeeee better LOL

Sekian cerita tidak jelas dari saya. stay tune in my blog yaaawwwwww. byee
XOXO

No comments: