Thursday, January 12, 2012

nu ye!

page 12 of 366 : i thank God for all of my life

hello semuaaaa. selamat tahun baruuuuuu toet toet toet. udah tahun baru nih yeeee. telat ya gueee. bodo amaaattt. si amaat aja ga bodoo. eh. oh iya gue mau sapa2 dulu ahh
~ halooo yang tahun baru masih jomblo. keburu kiamat loh #pfft
~ halooo yang tahun baru belom bisa move on dari mantan. mentok nih yeee #nomention
~ halooo yang tahun baru mikirin IPK yang terjun bebas. tenang masih ada semester depan kok
~ halooo yang tahun baru mikirin SKRIPSI. terasa yee mahasiswanya. cemungudh
~ halooo yang tahun baru pacar baru. ceilaahh
~ halo yang tahun baru udah ah capeek.

tahun baru gue kali ini ya gitu2 aja. ga penting lah tahun barunya dimana, ngapain, yang penting sih sama siapanya hehe. dan fortunately gue lagi punya pacar, yaudah bareng pacar deh. walaupun ga ngerayain natal di rumah karena ya sudah taulah kenapa ya, kalau ga tau ya mending lo baca postingan gue tahun lalu ya. kalau lo malas bacanya yaudah terserah lo sih ya gue mah ga peduli. dan kalau lo jadi sewot mah derita elo. dan kalau lo marah? yaudah pecahkan saja gelasnya! sampai dimana tadi? oh iya malam tahun baru. hmm. jadi malamnya gue sama pacar gereja. perjuangan banget nih mau gereja. secara gue baru kelar uas jam 6 (halooo tahun baru uas? ga ada kan di kampus lo?). tapi apapun yg terjadi malam tahun baru harus gereja dong ya. di gereja ketemu temen2 sma, terus kita jalan beli kue, minuman, terompet dll buat acara kecil-kecilan. karena gue merasa bersalah ga bareng mereka pas natalan jadinya gue paksa si pacar buat ikut belanja. meskipun akhirnya gue ga bisa ngerayain tahun baru sama mereka. ya gimana tuntutan profesi -_-

gue ngerayain tahun baru di kosan temennya pacar. ada acara bakar-bakar gitu. biasalah bakar rumah eh ayam, ikan. dan proses bakar membakarnya sangat memprihatinkan sodara. yg ayam udah jatuh kena tanah diambil lg, dibakar lagi. bumbu yang asal campur. udah tau gitu makannya masih nafsu juga. dan anehnya kok tetep enak ya -_-
abis makan ngobrol2 terus jam 2 pagi pulang ke kosan. terus paginya ketemu pacar lagi. nonton ke bsm. makan. karaoke. pulang. udah.
simple but happy :)

oiya, gue abis baca blog2 orang pada bikin stetoskop eh keledaskop eh kedelesekop. nah itu kaledoskop maksud gue. typo dikt sih. hmm gamau kalah dong gue. gue beri niiiih. hati-hati panjang!

januari
IP 3++ yeay. libur semesteran. seperti biasa balik ke rumah. perbaikan gizi dan penggemukan badan. oiya gue sok2an ngecat rambut gitu hasilnya jadi kaya karatan gitu rambut gue zetzet.

februari
valentine gue jomblo. masih ngarepin mantan #kesian

maret
apa ya *puter otak* page not found. next

april
otak gue masih loading. next

mei
jadian sama RS

juni
IP 3++ yeay. ga pulang gara2 KP-yg tidak jelas-

juli
putus #naas

agustus
gue suka bulan ini. bulan punya gueee. akhirnya bisa ngerayain ultah di rumah. senang :)

september
jadian sama pacar yg sekarang yehee

oktober
galau TAI (Tugas Akhir I)

november
event Dies Natalis UKkSU 17, gue sebagai sekretaris, katanya sukses :)

desember
natalan sama pacar. uas #suck. dapet THR 2 kali. love you full mommy daddy :*

nah begitulah pengalaman hidup gue di tahun 2011. duh maaf ya kepanjangan reviewnya (panjang dari hongkong!) hha kliatan ga niat banget gue ya nulisnya. ya abisan gue lupa. bukan maksudnya hidup gue ngebosesin sampe lupa. semuanya fantastic amazing wonderful tapi ya gue emang lupa. ya gimana ya kalau emang lupa salah gue? salah tukang cuci di kosan gue? errrr yang pasti gue bersyukur banget buat tahun 2011 ini baik buat cerita suka maupun dukanya. bukan bertambahnya tahun yang membuat gue dewasa, tapi apa yang gue alami di tahun itu yang bener-bener membentuk gue.
Terima kasih Tuhan Yesus untuk segala sesuatu yang terjadi di hidupku..

well, semoga kita beruntung di tahun ini.
go live and enjoy..

No comments: