Sunday, September 11, 2011

Que sera sera

saat lo ngerasa optimis. saat lo ngerasa pasti ngedapetinnya. tapi kenyataannya engga. tau gimana rasanya?
kecewa. nyesek. apalagi kalau mengingat usaha dan pengorbanan yg udah kita kasih. ARRGH banget ga sih?
tapi sekarang tiap gue ngalamin gitu entah kenapa gue benar-bener ikhlas. ya emang ada rasa kecewa. tapi selebihnya lebih ke "oh, emang bukan jatah gue"
berdasarkan pengalaman hidup (tua amat bahasa gue) kegagalan gue di masa lalu suatu saat malah gue syukurin kaya "untung ya kemaren ga dapet". lo pernah ngerasa juga ga sih? engga ya? gue doang berarti ya haha.

ini quote ajaib banget.

Jika sesuatu itu milik kita, sesulit apapun jalannya, apapun rintangannya, pasti tetap akan menjadi milik kita
tetapi,
Jika sesuatu itu bukan milik kita, walaupun mudah jalannya, walaupun kita bersusah payah kita ingin mendapatkannya, tidak akan pernah menjadi milik kita, karena itu memang bukan milik kita.

sukses. gagal. senang. sedih. ada waktunya. nikmati aja (:

2 comments:

Anonymous said...

broo..

http://duniashinichi.blogspot.com/2007/01/lirik-keren-que-sera-sera-apa-yang.html

Anonymous said...

broo..

http://duniashinichi.blogspot.com/2007/01/lirik-keren-que-sera-sera-apa-yang.html